Selasa, 29 Januari 2013

Photoshine

photoshine-04-697x535PhotoShine adalah program gratis yang akan membiarkan Anda menerapkan lucu, cantik dan eye-catching efek untuk foto favorit Anda.


Masalah PhotoShine terbesar adalah interface-nya, yang sulit untuk menavigasi, tidak mengubah ukuran dengan benar, dan hanya terlihat kuno. Perbaikan di sini akan membuat app jauh, jauh lebih baik. Jika Anda bisa melewati ini, meskipun, PhotoShine dikemas dengan banyak fitur, frame dan skenario yang akan memungkinkan Anda untuk personalisasi foto Anda untuk hampir setiap kesempatan yang dapat Anda bayangkan.


Untuk menggunakan PhotoShine, tekan saja icon folder hijau dan Anda dapat membuka foto Anda. Setelah mereka berada di, Anda dapat kembali mengarahkan, mengubah ukuran dan memindahkan mereka, serta menerapkan beberapa efek warna, seperti sketsa abu-abu, tua dan. Beberapa efek PhotoShine yang lebih baik daripada yang lain, meskipun, jadi memeriksa mereka semua keluar sebelum menyimpan.


Dimana PhotoShine benar-benar berdiri keluar, bagaimanapun, adalah dalam efek, frame dan fitur lainnya. Ada tandan mereka untuk Anda untuk bermain dengan, disusun dalam aneh yang terdengar kategori yang disebut hal-hal seperti Baby, Simulasi dan Majalah. Hal yang besar tentang PhotoShine, adalah bahwa hanya dengan mengklik pada efeknya cukup untuk menyisipkan gambar Anda sangat akurat - mendeteksi wajah orang dan sangat baik, dan bahkan jika tidak, Anda bisa mengubahnya dengan mengklik dua kali lagi.


Untuk bisa mendapatkan aplikasinya Klik disini 


download2


atau versi portable nya ada disini


Graphic3

0 komentar:

Posting Komentar