Sabtu, 16 Februari 2013

Order Undangan Pernikahan Anda di Datangya.com Sekarang


Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.


SEJARAH
Sebelum penemuan tentang Percetakan oleh Johannes Gutenberg tahun 1447, pernikahan di Inggris adalah biasanya diumumkan melalui seorang Juru Siar Kota : seorang pria yang akan berjalan melalui jalan-jalan mengumumkan dengan suara keras berita hari ini. Secara tradisional, orang yang mendengar menjadi bagian dari perayaan.

JENIS
Undangan dibedakan menjadi bermacam – macam jenis, jika dibedakan dari kepentingan acaranya maka Undangan bisa dibedakan menjadi tiga jenis yaitu:
  • Undangan Formal : Undangan yang mengatas namakan sebuah Instansi / organisasi atau kedinasan. Bisasanya dipergunakan untuk kepentingan – kepentingan kedinasan ataupun bersifat struktural.
  • Undangan Semi Formal : Undangan yang mengatas namakan perorangan untuk kepentingan perorangan, meskipun kadang – kadang acara yang di laksanakan adalah acara resmi personal. Misalnya undangan acara resmi adat yang di berikan oleh seseorang kepada pemangku adat untuk melakukan acara yang bersifat sakral dan menjadi budaya di dalam masyarakat setempat.
  • Undangan Informal : Undangan yang mengatas namakan perorangan untuk kepentingan perorangan atau golongan. Misalnya sebagai contoh Undangan untuk acara ulang tahun anak – anak.
Seiring berjalannya waktu dan teknologi yang berkembang pesat, kini saatnya Anda untuk memanfaatkan fasilitas ini, telah hadir sebuah layanan baru yang bergerak dibidang PERCETAKAN Undangan Pernikahan Online. 

Mungkin Anda akan bertanya-tanya dan masih bingung dengan cara kerja Ahli Desain Undangan Pernikahan Online ini, sebuah situs yang menawarkan beberapa Desain Undangan dalam hitungan menit, permintaan Desain Anda akan dibuat oleh anak buah Admin, untuk mengetahui Informasi selengkapnya Anda bisa liat langsung disini,

arrow down


arrow down

Silahkan Daftar disini


1 komentar:

  1. waaaahh mantap bener tulisannya simple langsung pada intinya hehehe
    Goodluck yaaaahhh
    silahkan mampir http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html#comment-form

    Makasih :-)

    BalasHapus