Sabtu, 02 Februari 2013

Wordpress to Blogspot



Mungkin ada sebagian dari anda pernah berfikir ingin melalukan pindah host dari wordpress menuju ke blogger. sebenarnya hal ini sangat tidak disarankan, karena akan mempengaruhi Pagerank, apalagi anda yang sudah lumayan mempunyai Pagerank google.

Seperti kasus yang saya alami, sebelumnya saya menggunakan host gratisan milik Wordpress dan mendapatkan pagerank “2″, namun setelah saya pindah host pagerank saya merosot menjadi “0″, akhirnya sekalian saja saya mulai lagi dari awal dan mengganti domain yang sebelumnya ariskacompnet.wordpress.com menjadi ariskacompnet.blogspot.com  (keduanya bisa di akses).


Anda sudah siap dengan resiko diatas?

Baiklah kalau begitu kita lanjutkan tutorial “Bagaimana cara pindah dari wordpress menuju blogger“.
Anda harus mempunyai blog di blogger (jika belum punya silahkan daftar disini)

Login ke dashbord wordpress anda, kemudian arahkan menuju Tools => Export
Pilih All content kemudian klik Download Export File
Setelah selesai mengunduh, silahkan Convert file tersebut dibawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar