Minggu, 24 Maret 2013

Peralatan Kantor Tidak Habis Pakai


1.     Meja Kantor
New Picture
Istilah kantor dari bahasa belanda yaitu kantoor. Peralatan kantor memiliki beberapa pengertian diantaranya :
•    Ruang kerja, ruang tulis
•    Markas dimana seseorang pengusaha beserta stafnya menjalakan usahanya
•    Instansi, perusahaan dan badan usaha.
2.    Lemari Berkas (Arsip)
New Picture (1)
Lemari arsip bahan dari plat besi tersedia berbagaimacam merk ternama dan kualitas pabrikan daiko, lion, alba, elite, brother, vip, dll . Kegunaan lemari arsip agar dokumen anda dikantor tetap terjaga dan rapih tersusun dengan aman.
3.    Telepon dan Fax
New Picture (2)
Mesin fax bisa digunakan jika kita tidak sempat mengirim surat menggunakan email. Dengan mesin fax proses pengirim akan lebih cepat, apalagi jika surat yang dikirim membutuhkan tanda tangan, mesin fax adalah solusi yang cukup jitu untuk menjadi pilihan. Terlebih jika tidak punya scanner, pilihan mesin fax adalah yang terakhir
4.    Brankas
New Picture (3)
Brankas sebagai tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas tempat penyimpanan, uang dan loga mulia yang dibutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol maling, Brankas tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda  yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya dibutuhkan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.. karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri.

0 komentar:

Posting Komentar